Pengertian Ahli dan Pakar (PAP) Diresmikan

Assalamu'alaikum Wr. Wb... terima kasih karena sudah meluangkan waktunya yang berharga untuk mengunjungi dan membaca artikel yang ada di situs web ini.

Dedikasi adalah sebuah pengorbanan tenaga, pikiran, dan waktu demi keberhasilan suatu usaha yang mempunyai tujuan yang mulia; dedikasi ini bisa juga berarti pengabdian untuk melaksanakan cita-cita yg luhur dan diperlukan adanya sebuah keyakinan yang teguh. - Wikipedia.

Selain itu, dedikasi yang baik adalah dedikasi yang berlandaskan Passion. Passion artinya minat, hobi, dan ketertarikan. Jika digabungkan, dedikasi berdasarkan Passion adalah pengorbanan tenaga, pikiran, dan waktu yang terus dikerjakan karena minat, hobi, dan ketertarikan sehingga tidak ada lagi yang perlu dipikirkan selain mendedikasikan hidupnya untuk apa yang ingin dilakukannya.

Pengertian Ahli dan Pakar (PAP) dibangun atas dasar "dedikasi" dan Passion.

Pengertian Ahli dan Pakar (PAP) Diresmikan
Pic: CTGirlShockey

Saya ingin mendedikasikan hidup saya agar bisa berguna bagi nusa dan bangsa Indonesia. Passion saya pun yakni sebagai salah seorang Content Writer yang merangkap Coding. Jelas, Passion saya berkaitan erat dengan dunia Blogger.

Nah berawal dari dedikasi dan Passion saya itulah Pengertian Ahli dan Pakar (PAP) hadir di tengah-tengah masyarakat.

Pengertian Ahli dan Pakar (PAP) merupakan sebuah blog sederhana yang dibuat, dibangun, dan dikembangkan oleh blogger asal Aceh dengan nama Arief Ghozaly.

Adapun tujuan dibuatnya blog (PAP) sendiri sebagai media referensi bagi yang sedang mencari dan membutuhkan suatu penjelasan tentang arti, makna, dan maksud dari suatu kata tertentu yang tidak diketahui.

(PAP) pertama kali dibuat pada tahun 2016 lalu. Saya lupa persisnya kapan. Mungkin hanya itu saja yang bisa saya jelaskan. Semoga artikel yang ada di Pengertian Ahli dan Pakar (PAP) berguna dan bermanfaat bagi kita semua.

Labels: Owner

Thanks for reading Pengertian Ahli dan Pakar (PAP) Diresmikan. Please share this article.

Mau dapat artikel gratis di setiap harinya? Daftarin email kamu sekarang juga! Gratis dan bukan spam!

0 Response to "Pengertian Ahli dan Pakar (PAP) Diresmikan"

Post a Comment

Terima Kasih atas Kunjungannya. Salam Hangat :)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2